Syarat dan Ketentuan

Silahkan membaca Syarat & Ketentuan Penggunaan berikut ini. Syarat & Ketentuan penggunaan ini dimaksudkan untuk mengatur penggunaan, baik melalui akses website ARTI maupun aplikasi ARTI. Dengan mengakses website dan/atau menggunakan aplikasi ARTI, maka Anda setuju untuk terikat dengan Syarat & Ketentuan Penggunaan ini. Jika Anda tidak menyetujui Syarat & Ketentuan Penggunaan ini, maka Anda jangan/berhenti mengakses dan/atau menggunakan website atau aplikasi ARTI.

Definisi
  1. ARTI — ARTI adalah suatu aplikasi dan juga website e-commerce yang menjual berbagai produk kebutuhan masyarakat.
  2. Syarat dan Ketentuan — Syarat & ketentuan adalah perjanjian antara Pengguna dan ARTI yang berisikan sederet peraturan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab pengguna dan ARTI, serta tata cara penggunaan sistem layanan ARTI.
Sistem Pelayanan
  1. Sistem pelayanan di ARTI dilakukan setiap hari Senin hingga Jum’at jam 08.30 s/d 17.30.
  2. Jika Anda melakukan pemesanan produk pada hari Sabtu/Minggu/Libur dan di luar jam operasional, maka barang yang Anda pesan akan masuk dalam inbox pemesanan dan akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
Transaksi Pembelian

Untuk cara berbelanja bisa dilakukan melalui aplikasi ARTI dan juga di website ARTI.

Proses Pembayaran

Pembayaran bisa dilakukan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di aplikasi ARTI dan juga di website ARTI.

Pengiriman Produk

Pengiriman produk dilakukan oleh sesuai dengan kurir yang dipilih pelanggan atau pihak ke-3 yang ditunjuk oleh ARTI.

Kebijakan Pembatalan, Penukaran & Pengembalian Produk
  1. Pembatalan transaksi oleh konsumen hanya dapat dilakukan apabila barang yang Anda pesan belum diproses oleh sistem ARTI.
  2. Pembatalan karena ketidaktersediaan produk akan dikonfirmasi oleh ARTI ke konsumen.
  3. Keluhan dan Klaim atas pesanan konsumen harus diinformasikan kepada ARTI dalam waktu 1x24 jam sejak konsumen menerima bukti transaksi dan produk.
  4. ARTI hanya dapat menerima kembali barang pesanan Anda dalam keadaan utuh, segel dan fisik kemasan tidak rusak.
  5. ARTI tidak melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.
Kebijakan Pengembalian Dana
  1. Pengembalian dana hanya dapat dilakukan apabila tidak bertentangan dengan poin - poin nomor 6 & mendapatkan konfirmasi dari ARTI.
  2. Pengembalian paling lama 3 hari kerja, sejak tim ARTI menghubungi anda.
  3. Pengembalian dana dilakukan via transfer bank dengan minimal Rp 10.000.
  4. Jika pengembalian dana di bawah Rp 10.000 maka akan dikembalikan ke customer melalui e-wallet.
Kondisi Produk

Setiap barang yang dijual dalam keadaan tersegel/terbungkus dengan baik sesuai dari pabriknya.

Harga Produk

Harga produk yang harus dibayarkan adalah yang tertera di keranjang belanja dan / atau invoice pemesanan. ARTI dapat merubah harga sewaktu - waktu sesuai dengan kebijakan & strategi

Akun ARTI

Anda dapat mendaftarkan diri sebagai anggota konsumen melalui aplikasi ARTI dan juga di website ARTI.

Menu